Selasa, 03 Juli 2018

Maksud dan tujuan dari blog ini

Sebagai guru dan penulis, saya merasa perlu membuat blog ini sebagai bagian dari wadah menyalurkan pendapat ataupun pengertian yang saya dapat. 
Sesuai dengan judulnya berbagi untuk saling memberkati diharapkan yang membaca mendapatkan bagian dan menjadi bagian dari berkat itu. 
Seperti Ibu Kartini bisa membagi pengertian yang dia peroleh akan "sesuatu" melalui 100 lebih tulisannya,semoga tulisan pada blog ini juga menginspirasi anda. 
Apabila pada tulisan ini saya mengilustrasikan sesuatu sesuai latar belakang saya sebagai guru, seorang nasrani ataupun berkaitan dengan pendidikan maka terimalah sebagai wawasan baru dari sudut pandang berbeda, sesuai pemahaman yang menginspirasi saya. 
Bagi yang tidak sepaham, jangan marah. Karena alasannya sudah disampaikan di atas, yaitu sesuai background saya dan pengertian yang saya peroleh. 
Apabila Anda sepakat, silahkan membaca pada blog ini. 
By RM. (selasa, 03 Juli 2018)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar